Resep Telur Dadar Semur Sederhana

Resep Telur Dadar Semur Sederhana - Teman-teman yang sedang membutuhkan informasi seputar dunia kuliner, kami menyajikan informasi resep yang pasti teman-teman suka. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi didunia kuliner yang kami harap nanti akan bermanfaat buat teman-teman. Berikut adalah info dari kami tentang Cara Membuat Telur Dadar Semur Mudah untuk selengkapnya...


Bahan:
6 butir telur Ayam
3 buah Bawang Merah
3 buah Bawang Putih
1 buah Tomat
4 buah Kemiri
2 potong Kayu Manis
¼ SDT lada bubuk
Gula merah secukupnya
Kecap Manis Bango secukupnya
Garam secukupnya
200 ml Air
Minyak Goreng

Cara Membuat
1. Panaskan minyak goreng buat telur ceplok satu persatu sambal sisinya kering.
2. Bawang merah, bawang putih, tomat, kemiri, kayu manis di haluskan secara bersamaan. Setelah itu ditumis, masukkan air, aduk rata sampai mendidih, campurkan lada, garam dan kecap manis Bango secukupnya.
3. Masukkan telur kedalam adonan, tungg 5 menit, hingga bumbu meresap ke dalam telur .
4. Siap disaji.

Demikian informasi resep dari kami untuk kali ini tentang Resep Telur Dadar Semur Sederhana ,akan lebih baik jika masakan ini disajikan bersama masakan yang telah dipersiapkan resepnya yaitu Resep Semur Lidah Sapi Kecap Manis. Kami harap resep masakan ini dapat memberi manfaat buat teman-teman semua dalam menyajikan makanan. Jangan lupa untuk membaca artikel lain yang tidak kalah oke yaitu Resep Brownies Pisang Legit Mudah.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Resep Telur Dadar Semur Sederhana

Posted by Stpetenoise, Published at 21.33.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar